Welcome to Mother's Cook!
This blog provide practical, easier, attractive, and of course very delicious recipes. For everyone who likes traditional food or beginner cook or lazy to cook but would like to eat tasty food by your own hand, you can take and try recipes from this blog.
Have your fun day!

Kamis, Mei 29, 2008

Lama tidak nge-blog bukan tidak masak sama sekali tapi karena lagi penasaran menambah tampilan & fasilitas dikit-dikit sana-sini dalam blog ini. Akhirnya, kemarin tanpa sengaja sudah bisa nambah kolom dalam blog ini (bukan ganti template lho...). Dan hari ini sudah bisa buat tombol print untuk masing-masing posting. Yah, saya seneng sekali, maklumlah wong saya itu gaptek banget apalagi urusan internet dan pemrograman, akhirnya bisa melakukan ini semua, meski masih sebatas copy-paste javascript dari para pecinta blogger. Kira-kira seminggu lalu saya pengin sekali makan sayur terubuk, yang ternyata disebut juga sayur besan. Memang sih, pertama kali saya makan pas kondangan manten di tetangga saya yang Betawi asli. Sudah usaha pesen terubuk ke Bang Toyib si tukang sayur yang lewat rumah setiap pagi, sampai beberapa hari tidak dapat terubuknya. Tapi dasar saya, saking penginnya, tidak ada rotan akar pun jadi, tidak ada terubuk labu siam pun jadi. Berikutnya, saya juga coba 2 masakan Jepang, sup miso dan chawanmushi. Lha kalo ini, saya berwisata kuliner diajak kangmas lan mbakyuku tercinta dan tersayang, Mas Adit & Mbak Santi, dan tidak ketinggalan suamiku paling cinta.......kekekek....(Lah aku cinta ndak to? Ndak usah diomongin tapi liat aja sendiri--sudah dapet 5 anak, piye to?-red).

Tidak ada komentar: