Welcome to Mother's Cook!
This blog provide practical, easier, attractive, and of course very delicious recipes. For everyone who likes traditional food or beginner cook or lazy to cook but would like to eat tasty food by your own hand, you can take and try recipes from this blog.
Have your fun day!

Jumat, Mei 09, 2008

Kejutan!

Hari ini tadi ada beberapa kejutan buat saya. Pagi tadi ada tetangga yang datang, ternyata kemarin yang menjadi salah satu pembeli risolesku di arisan ibu-ibu RW. Beliau bilang, "Risolesnya enak, eh bisa ndak kalo kapan-kapan pesen?"......Wow surprise! Langsung deh cepet-cepet sambil gagap-gagap kujawab, "Em m m bi bisa!"

Kejutan kedua kudapat sore ini. Selesai mandi dan trus sholat di kamar, maunya beresin tempat tidur, dan.......surprise! Ada ular di bawah kasur! Ular kobra lagi. Panjangnya hampir 1 meter diameternya kira-kira 2 cm warnanya hitam. Sempet mau kupegang, karena kupikir mainannya anak-anak. Lha tapi kok gerak-gerak sendiri meliuk-liuk. Langsung aku lari terbirit-birit panggil bapaknya anak-anak kalo ada ular. Untung ada Mpok dan para tukang yang punya pengalaman ngurus ular. Akhirnya mereka berempat mengurusnya.

Sampai malam begini masih belum bisa melupakan kejutan-kejutan tadi, terutama kejutan kedua. Apalagi katanya kemungkinan masih ada induknya, karena yang kutemui itu tidak seberapa besar. Mau masuk kamar jadi deg-degan juga. Mau tidur jadi kurang jenak.

Doakan!

Tidak ada komentar: